Detail Berita

Musyawarah Tahunan XI Himpunan Mahasiswa Informatika (HMIF)

Musyawarah Tahunan XI Himpunan Mahasiswa Informatika (HMIF)

Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika (HMJTI) yang kini telah berubah nama menjadi Himpunan Mahasiswa Informatika (HMIF), mengadakan Musyawarah Tahunan XI periode 2016/2017 yang diikuti oleh Dewan Alumni, Dewan Penasihat, Pengurus Inti, Anggota Pengurus, dan Kader. Kegiatan tersebut berlangsung selama enam hari, dari tanggal 29 Mei sampai tanggal 3 Juni 2017 di Ruang aula BSC UNIVERSITAS AMIKOM Yogyakarta.

(Senin, 29 Mei 2017) Hari pertama Musyawarah Tahunan HMIF acara dibuka oleh saudara Decky Prakarsa Sunaryo selaku Sekertaris Umum HMIF periode 2016/2017, Kemudian dilanjutkan sambutan dari saudara Ariska Dian Musali selaku Ketua HMIF periode 2016/2017. Yang dilanjut pembacaan Laporan Pertanggung Jawaban periode tersebut. Acara Musat XI dipimpin oleh saudara Ahmad Irsyad Aslam sebagai Pimpinan Sidang I dan saudara Aditya Yogatama Firdaus Putra sebagai Pimpinan Sidang II yang didampingi  saudara Kukuh Syaifudin sebagai Notulen Sidang

(Selasa, 30 Mei 2017) Hari kedua Musyawarah Tahunan dibuka oleh Pimpinan Sidang I dan Pimpinan Sidang II yang kemudian melanjutkan pembahasan Laporan Pertanggung Jawaban. Dengan diterimanya Laporan Pertanggung Jawaban tersebut, maka berakhirlah masa kepengurusan HMJTI periode 2016/2017. Pengurus Inti HMIF yang telah didemisioner tersebut selanjutnya menjadi Dewan Penasihat. 

(Rabu, 31 Mei 2017) Hari ketiga Musyawarah Tahunan diagendakan untuk melakukan pembahasan tentang AD/ART.

(Kamis, 1 Juni 2017) Hari keempat masih melanjutkan pembahasan tentang AD/ART. Pembahasan tersebut masih berlangsung dan membutuhkan pembahasan yang cukup banyak karena terjadinya perubahan Amikom yang tadinya STMIK menjadi Universitas.

(Jumat, 2 Juni 2017) Hari kelima Musyawarah Tahunan diagendakan untuk melakukan pembahasan GBHK, kemudian dilanjutkan pemilihan Ketua Umum HMIF periode 2017/2018 dengan cara pemilihan yang demokratis melalui musyawarah oleh seluruh peserta Musyawarah Tahunan tersebut. Karena keputusan belum dapat diambil pada hari Jumat, maka Musyawarah untuk pemilihan ketua dilanjutkan pada hari Sabtu.

 (Sabtu, 3 Juni 2017) Setelah melalui proses musyawarah yang banyak menyita waktu, maka terpilihlah saudara Fahry (14.11.8246) sebagai Ketua Umum HMIF periode 2017/2018.

 


Kembali ke menu berita