Detail Berita

KOMA Menghadiri Acara “Welcome Screening” KAMISINEMA

KOMA Menghadiri Acara “Welcome Screening” KAMISINEMA

Kamis, 14 September 2017, Kami sinema mengadakan Acara screening untuk menyambut para Mahasiswa Baru ISI Yogyakarta.  Acara yang bertajuk “Welcome Screening” ini memilih konsep “Layar Tancepan” dengan tema “Masyarakat” untuk pemutaran filmnya. Dengan memutar 4 Film yang sesuai tema, acara ini berhasil menarik banyak pengunjung, tidak hanya KOMA, ada juga komunitas lain yang dating dari jauh seperti Kine UMS (Universitas Muhammadiyah  Solo). Berikut adalah daftar film yang diputar: Film pertama berjudul Culikan yang disutradarai oleh Febby Stephanie G, lalu film kedua berjudul AKDP dengan sutradara Eka Wahyuni Primadani, dan Setan Siang Bolong yang disutradarai oleh sang Sutradara terkenal Ismail Basbeth, serta film terakhir berjudul KTP yang disutradarai oleh Bobby Prasetyo.

Selain screening, ada juga Dance Performance dan Accoustic sebagai hiburan, doorprize untuk para peserta yang beruntung, dan tidak lupa snack yang disediakan untuk peserta yang hadir agar lebih menikmati acaranya. Acara ini dikemas dengan rapi sehingga peserta yang hadir pun sangat terhibur dan menikmati acara screening ini.

Semoga acara seperti ini bisa terus terselenggara agar masyarakat umum lebih mengetahui dan juga mendukung para sineas Indonesia agar lebih termotivasi dan menghasilkan karya yang lebih baik lagi pastinya.

 

Salam Multimedia

KOMA

Selalu Di HatiSelalu Di Nanti


Kembali ke menu berita