Detail Berita

Kunjungan Multimedia University Malaysia

Kunjungan Multimedia University Malaysia

Universitas Amikom Yogyakarta menerima kunjungan dan audiensi dari Pimpinan Multimedia University (MMU), Malaysia (11 April 2018). Hadir dalam kunjungan tersebut : Prof. Dr. Hishamuddin Ismail (Vice President Academic and Internationalisation MMU), Dr. Mohd Rizal Tan Sri Abdul Razak (Campus Director of MMU Melaka), Mdm Nur Azurah Rezo (Academic Registrar MMU), Mr. Akmal Radzlan Mohd Rashid (Campus Director of MMU Johor and Dean, Faculty of Cinematic Art ), Ms. Putri Syaidatul Akma Mohd Adzmi (Deputy Dean, Entrepreneur Development Centre). Rombongan dari MMU tersebut disambut langsung oleh Rektor Universitas AMIKOM Yogyakarta, Prof. Dr. M. Suyanto, MM.
 
Multimedia University (MMU) adalah universitas swasta pertama di Malaysia yang berada di bawah Universiti Telekom Sdn Bhd (UTSB). Kampus ini memiliki 24.000 mahasiswa internasional yang berasal dari 75 negara. Universitas ini menawarkan program persiapan sarjana, diploma, sarjana, dan pascasarjana. MMU memiliki 13 Pusat Riset, yang fokus pada bidang nanoteknologi, mikrosistem, biometri, realita virtual, gelombang mikro dan telekomunikasi, teknik, fotonik, robotik tingkat lanjut dan bisnis.
 
Kunjungan dari Pimpinan Multimedia University ini dalam rangka studi banding, terutama yang terkait dengan program-program entrepreneur di Kampus yang dijadikan contoh oleh UNESCO sebagai model kampus yang berbasis entrepreneur. 
 
 
 
Dokumentasi : bit.ly/driveamikom56

 


Kembali ke menu berita