Detail Berita

Open House bagi Orang Tua dan Wali dari Mahasiswa Baru Universitas Amikom Yogyakarta

Open House bagi Orang Tua dan Wali dari Mahasiswa Baru Universitas Amikom Yogyakarta

Universitas Amikom Yogyakarta mengadakan agenda Open House bagi Orang Tua dan Wali dari Mahasiswa Baru Universitas Amikom Yogyakarta. Agenda yang merupakan salah satu rangkaian dari acara PPM (Penggalian Potensi Mahasiswa) Amikom 2018 ini merupakan salah satu upaya Amikom agar Orangtua Mahasaiswa bisa lebih mengenal Perguruan Tinggi yang menjadi tempat belajar putra-putrinya, selain itu acara ini juga salah satu cara untuk membangun sinergi antara orangtua dan lembaga dalam mendidik mahasiswa agar menjadi insan yang lebih baik.

Agenda Openhouse sendiri diadakan di tiga tempat (ruang Cinema, ruang Citra I, dan ruang Citra II) dan disampaikan oleh para pemateri yang terdiri dari Rektor Universitas Amikom Yogyakarta, Prof. Dr. M. Suyanto, MM., dan para pimpinan Universitas Amikom Yogyakarta. Dalam acara tersebut, Orangtua juga mendapat user akun di orangtuamhs.amikom.ac.id., yang memungkinkan Orangtua untuk memonitor progres studi dari anaknya.

Dalam Kesempatan tersebut, Pemateri acara Open House juga mengajak Orang tua untuk ikut menyukseskan visi bersama antara Lembaga, Orangtua, dan Mahasiswa, yaitu : Lulus Tepat Waktu, IPK >= 3.00, dan sudah berprofesi selambat-lambatnya 90 hari setelah lulus dari Amikom.

“Menurut saya acara ini sangat bagus, saya jadi lebih tau bagaimana kegiatan anak saya di kampus dan saya jadi lebih tau bagaimana Universitas Amikom itu. Acara ini sangat vital bagi kami orang tua karena kami tidak tau kegiatan apa saja yang dilakukan anak kami, tetapi setelah diadakan acara ini kami sangat senang.” Ujar salah satu dari orang tua yang telah diwawancara kemarin (6/8).

 

Create by : amikomjogja Creator Content
Pers Release : bit.ly/rilisamikom84


Kembali ke menu berita