Detail Berita

Inovasi Garapan Mahasiswi Amikom Menjadi Juara 1 Aplikasi Jogja Smart Province

Inovasi Garapan Mahasiswi Amikom Menjadi Juara 1 Aplikasi Jogja Smart Province

 

AR Education Book, Inovasi garapan Mahasiswa Universitas AMIKOM Yogyakarta, Ahmad Zaid Rahman dan Afifah Nur Aini, berhasil menjadi Juara 1 Aplikasi Jogja Smart Province dalam Pagelaran TIK 2018 yang diselengarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) DIY. Puncak acara Pagelaran TIK 2018 yang bertemakan ''Inovasi Tanpa Batas'' tersebut diadakan di halaman Diskominfo Jalan Brigjen Katamso, Yogyakarta, Sabtu (6/10) malam.

Puncak Pagelaran TIK 2018 merupakan penutup dari rangkaian acara pagelaran TIK yang diadakan sejak awal bulan September 2018 sampai tanggal 6 Oktober 2018. Selain penyerahan hadiah untuk beragam lomba, puncak acara juga diwarnai launching aplikasi Jogja Smart Province yang meliputi 3 aplikasi yakni Jogja Istimewa, Jogja Istimewa (JI) TV dan aplikasi E-Lapor.

Prestasi yang diraih oleh Afifah Nur Aini dan Ahmad Zaid Rahman ini sendiri merupakan hadiah Dies Natalis ke 24 untuk Universitas Amikom Yogyakarta, yang merayakan hari jadinya pada tanggal 11 Oktober 2018 lalu. Semoga prestasi demi prestasi yang diraih oleh civitas Amikom ini akan membuat Amikom lebih dekat dengan visinya untuk menjadi perguruan tinggi unggulan di dunia dalam bidang ekonomi kreatif yang berbasis entrepreneurship.

Created by : amikomjogja Creator Content
Pers Release dan Dokumentasi : bit.ly/rilisamikom100


Kembali ke menu berita