Detail Berita

Amikom Business Park Mendapatkan penghargaan ICSB INDONESIA PRESIDENTIAL AWARD 2018

Amikom Business Park Mendapatkan penghargaan ICSB INDONESIA PRESIDENTIAL AWARD 2018

Amikom Business Park Mendapatkan penghargaan ICSB INDONESIA PRESIDENTIAL AWARD 2018 untuk kategori Researcher dalam Gebyar UKM Indonesia 2018 yang diadakan oleh International Council for Small Business (ICSB) Indonesia dan MarkPlus, Inc. Penghargaan ini sendiri diberikan sebagai apresiasi atas dedikasi dan komitmen Amikom Business Park dalam mendukung kemajuan Usaha Kecil Menengah di Kabupaten Kulonprogo.

International Council for Small Business (ICSB) sendiri merupakan organisasi non-profit dunia yang mempunyai tujuan untuk melanjutkan pendidikan manajemen bagi pengusaha dan usaha kecil menengah. Keanggotaan organisasi ini terdiri dari 4 pilar Utama ICSB, yaitu Academician, Researcher, Policy Maker dan Business Practitioner. Dewan ini didirikan pada tahun 1956 dan hingga kini telah terdapat 80 chapter negara yang menjadi anggota ICSB .

ICSB dan MarkPlus, Inc. serta didukung oleh Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia., mengadakan Edisi ke-3 Gebyar UKM Indonesia 2018 yang diadakan secara maraton di 34 kota Indonesia. Gebyar UKM Indonesia Edisi Yogyakarta, diadakan di Gedung Kaca Aula Adikarta, Komplek Kantor Pemerintah Kabupaten Kulonprogo pada hari Selasa , 6 November 2018.

Dalam agenda tersebut, Direktur Utama Amikom Business Park, Bpk. Asro Nasiri, menerima penghargaan ICSB INDONESIA PRESIDENTIAL AWARD 2018 kategori Researcher, yang diserahkan langsung oleh Bupati Kulon Progo, Bpk. Hasto Wardoyo. Selain Amikom Business Park, Instansi lain yang mendapat penghargaan ICSB INDONESIA PRESIDENTIAL AWARD 2018 adalah Bank Indonesia, Telkom, Universitas Ahmad Dahlan, Permodalan Madani, Dinas Perdagangan Kulon progo dan Dinas koperasi Kulon Progo

Created by : amikomjogja Creator Content
Pers Release dan Dokumentasi : bit.ly/rilisamikom104

 


Kembali ke menu berita