Detail Berita

Dies Natalis HIMMSI Ke-21

Dies Natalis HIMMSI Ke-21

Pada hari minggu, 30 Desember 2018 telah diadakan kegiatan memperingati hari ulang tahun HIMMSI atau Dies Natalis HIMMSI yang ke-21 ini. Pengurus HIMMSI serta Anggota Aktif HIMMSI Universitas Amikom Yogyakarta mengadakan serangkaian kegiatan yang diarahkan kepada Mahasiswa SI&MI, Dosen serta seluruh mahasiswa AMIKOM yang memiliki saluran atau tautan dengan Universitas Amikom Yogyakarta.
Dies Natalis HIMMSI Ke-21 kali ini mengusung tema " MISI BER21NERGI" yang dimana dimaksudkan dalam tema ini adalah agar mahasiswa MI Serta SI dapat melebur serta dapat menjalin keakraban di kegiatan ini.
Pada serangkaian kegiatan pertama ialah Tournament Futsal yang terdiri 32 tim dan di ikuti oleh seluruh mahasiswa universitas amikom yogyakarta dari berbagai angkatan, yaitu mulai dari angkatan 2018, 2017, 2016 bahkan sampai angkatan 2015 pun mengikuti kegiatan ini. 
dan dari 32 tim tersebut terdapat juara 1,2, dan 3 dengan hasil pertandingan kemarin yang bertempat di Telaga 2 Futsal yang dimana para pemenang Dari tornament futsal tersebut diumumkan pada saat acara puncak Dies Natalis HIMMSI.
Dan pada serangkaian kegiatan kedua Dies Natalis HIMMSI Ke-21 ini yaitu Donor Darah, Sekitar 70 orang telah menyumbangakan darahnya dan di ikuti oleh mahasiswa dan dosen Universitas Amikom Yogyakarta. Kegiatan Ini bertempat di Citra 2 Universitas Amikom Yogyakarta yang bekerjasama terhadapa PMI Yogyakarta dalam kegiatan donor darah ini. 
 
Dan pada serangkaian kegiatan ketiga adalah Acara Puncak Dies Natalis HIMMSI yang diadakan pada tanggal 27 Desember 2018 di Foodcurt JEC (Jogja Expo Center) acara ini dihadiri sekitar 150 orang yang di antaranya adalah di hadiri tamu-tamu undangan diantaranya Sekretaris Program Studi Sistem Informasi yaitu Bapak Mei P Kurniawan, dewan alumni HIMMSI serta perwakilan UKM-UKM Universitas Amikom Yogyakarta. Yang pada pertengahan acara ini ada pemotongan tumpeng yang dimana sebagai simbolis ulang tahunnya HIMMSI yang ke-21 ini.
Dan acara tersebut di tutup dengan kegiatan bakti sosial yang bertempat di yayasan kanker anak indonesia pada tanggal 30 desember 2018 kemarin.
Dengan memberikan uang donasi senilai 1.474.500 dari hasil penjualan stiker dan beberapa pihak yang berpartisipasi dalam mendonasikan uangnya. Dan kegiatan tersebut selain menyumbangkan dana, teman-teman panitia pun mengajak bermain serta memberikan film-film motivasi terhadap anak-anak yayasan kanker yang berjumlah kurang lebih 15 orang.

Kembali ke menu berita